SELAMAT DATANG

Rabu, 07 Oktober 2015

____ INI ____ ( PILIHAN ) ___


Sebuah perjalan yg memang harus memilih ,.. terpaksa dan meski tak ada yg memaksa dlm langkah sebuah tujuan .. saya menjalani seperti kerja rodi
seperti jaman dulu,.
pagi ,siang, malam sy harus beraktifitas  ( bekerja ) begitu waktu saya sangan berharga .
sebuah tujuan yg memang keadaan yg tak seperti di bayangkan saya berjuang sendiri untuk tujuan saya..yaitu membuat ALBUM musik 
mungkin ini jln hidup saya saya hanya berharap semoga alloh memberikan kesehatan dan selalu di jaganya... dlam hal ini saya membuat sebuah sair lirik dlm beberapa hari ini saya lakukan yaitu 
PAGI SIANG MALAM SAYA BEKERJA ... 
sebuah lirik yg mengandung sebuah pilihan dan meskipun memang lelah saya harus berbagi waktu untuk bisa mengisi di setiap hari hari di lain tempat.....
ku beri judul  '' INI.  ( PILIHAN )
:"""INI TLAH MENJADI PILIHANKU..
"""MENJALANI INI MESKI TERASA LELAH
"""PAGI, SIANG , MALAM  BEKERJA 
"""UNTUK MENCAPAI SEBUAH KE INGINAN
TERPAKSA DAN TAK ADA YG MEMAKSA 
KEADAAN YG MEMANG KU RASAKAN
SEMOGA TUHAN MENG IJINKAN 
AGAR TUJUANKU MENJADI KEYATAA.....
........LELAH HARUSKAH AKU MEYERAH
........JIKA INI SUDAH MENJADI PILIHAN
.........MESKI ORANG BERKATA KATA
.......AKU DIAM DAN BIAR LAH SAJA ...
8 oktober 2015
cipt SEHAT
di dlam sebuah kost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar